Bitcoin adalah mata uang kriptografi standar utama, namun biayanya yang berlebihan telah menjaminnya tetap terkenal, bahkan ketika inovasi di baliknya ternyata lebih usang dan boros. Saat ini, Bitcoin akhirnya bisa dalam putaran kematian.

 

Apa Kontras Antara Bitcoin, Bitcoin Money, Bitcoin Gold, dan Lainnya?

 

Satu Bitcoin masih bernilai sekitar $ 17.000, sejak artikel ini diterbitkan, tetapi itu adalah penurunan kritis dari tempat uang itu dihargai setahun sebelumnya. Uang tunai mencapai rekor tertinggi sekitar $68.000 pada November 2021, jadi jika Anda mendapatkannya, Anda akan kehilangan lebih dari 70% uang tunai Anda. Nilai Bitcoin sepenuhnya bergantung pada perhitungan kekurangan palsunya (menambang Bitcoin dimaksudkan untuk menjadi lebih merepotkan dalam jangka panjang) dan kesan nilainya kepada orang lain — opsi terakhir benar-benar telah dirugikan selama setahun terakhir.

 

Diagram biaya Bitcoin lebih dari kerangka waktu 1 tahun, menunjukkan kekurangan $47,899,11, atau - 73,91%
Diagram biaya Bitcoin dari November 2021-2022 Coinbase
Sejak level tertinggi yang tak tersentuh pada bulan November, Assembled Realm meminta semua ATM Bitcoin ditutup, perdagangan crypto Bexplus ditutup hanya dengan 24 jam kehati-hatian, produsen kendaraan Tesla menjual sebagian besar Bitcoinnya (pada satu titik Anda dapat membeli kendaraan Tesla dengan uang), dan China telah memimpin tindakan keras berulang terhadap aktivitas penambangan mata uang digital di negaranya. Itu mengabaikan berbagai peretasan, "tarikan tikar," dan episode berbeda yang merusak kepercayaan di dunia uang kriptografi yang lebih luas, termasuk Bitcoin.

 

Bitcoin telah pergi semua di minggu sebelumnya, di samping beberapa mata uang digital lainnya, agak karena kerusakan FTX, panggung untuk perdagangan uang kriptografi. FTX memiliki organisasi dengan GameStop dan iklan selama Super Bowl terakhir, namun laporan pada 2 November menunjukkan sebagian besar nilai organisasi diselimuti dengan organisasi pertukaran (Alameda Exploration) yang diklaim oleh Presiden FTX, Sam Bankman-Broiled . Itu mendorong Binance, satu lagi organisasi pertukaran, memilih untuk menjual bagian mereka dari token kripto FTX, yang segera berubah menjadi Binance yang berusaha mengamankan agregat FTX untuk menjaga kestabilan usahanya. Hari berikutnya, kesepakatan itu dibatalkan, pertukaran tahap BlockFi klien yang ditangguhkan menarik diri karena hubungannya dengan organisasi, Bahama membekukan semua sumber daya FTX, dan saat ini FTX telah menyatakan kebangkrutan finansial. Keadaannya sangat buruk sampai-sampai menghidupkan kembali panggilan untuk mengelola bisnis kripto seperti bank.

 

Masalah paling serius Ethereum Sedang Diperbaiki Dengan "Konsolidasi"


Serupa dengan kerusakan mata uang digital Luna dan terraUSD baru-baru ini, rantai masalah likuiditas menyebabkan pengaruh yang meluas di seluruh sistem biologis pertukaran, karena satu organisasi memahami bahwa yang lain tidak memiliki uang tunai sebanyak yang mereka jamin. Jelas, itu mempengaruhi nilai banyak mata uang digital (Ethereum juga turun 73% di tahun sebelumnya), namun itu memukul Bitcoin dengan sangat keras.

 

Baca Juga:

Panggilan Dialihkan: Nomor Yang Anda Tuju Sedang Dialihkan Artinya?

kunci gitar peterpan mimpi yang sempurna

Ayo download lagu di mp3juices.la

Mau tahu Ide usaha rumahan terbaik saat ini?

Bitcoin mungkin tidak akan benar-benar hancur sendiri dalam waktu dekat, karena masih banyak orang yang menghargai uang, tetapi sulit untuk melihat uang naik kembali ke harga tertinggi sebelumnya. Namun, itu mungkin sesuatu yang patut disyukuri — Bitcoin adalah salah satu mata uang digital yang paling buruk dalam hal kemampuan energi, dan pabrik penambangan Bitcoin sering menggunakan batu bara dan berbagai jenis energi yang tidak ramah lingkungan. Dengan perubahan lingkungan pada pendakian, dan koin lain berubah menjadi model verifikasi taruhan yang unggul (namun jauh dari bagus), Bitcoin harus ditinggalkan sebelumnya.